contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, April 13, 2010

Hujan,
menjadi saksi bisu.
Melarutkan mimpi mimpi yang semakin
membeku.
Menyadap semua kejanggalan menjadi suatu tak
tampak.
Hilang.
***
-new castle 05:31am
Dingin.
Hujan turun semakin ramai.
Ramai.mungkin lebih tepatnya,deras.
Ada sesuatu yang berbeda hari ini,
Pagi terasa asing bagi ku.
Apa ini sebuah pertanda?
Entahlah.
Ku paksakan tubuhku berdiri...walau terasa sakit.
***
Bukan.bukan begitu.aku tak menyuruhmu bermain
dengan nada itu.
B mayor.
Ya.itu baru benar.
Tp,ketika kau bermain dengan nada lain,
suaramu nampak lebih indah dan bergelora.
Tak seperti permainan mu di B mayor.
Apa ini sebuah pertanda?
Entahlah.
Walau kau mencoba meyakinkan aku,tp.
nampak jelas perbedaan suaramu.
***
"sayang,aku kagum sama vokalis band nidji .lucu
n cakep bgd".
"oya?"gumam ku.
"tp aku cuma kagum sayang.ga usah cmburu gt
dnk".dia buru2 menambahkan.
Aku hanya tersenyum tanda setuju.
Yaaah.untungny,yg dia kagumi itu vokalis band
terkenal.jd ya..sah2 saja kalo kagum .
Yang jdi masalah,kalo dia kagum dgn teman ku?
Apa yang harus ku lakukan?
Mungkin banyak yg harus aku benahi.
Agar kekaguman dia,bukan dgn pria lain.
Mungkin aku akan meniru gaya pria yg di
kaguminya.
Tp.apa daya ku?
Aku adalah aku.
Ya,
aku memang tidak punya apa2 untuk dibanggakan.
Mobil?uang?tampang?
Aku tak punya.
Aku tak punya sesuatu yg bs membuat mu
kagum.
Tp setidaknya aku punya hati dan cinta. 2 kata yg
sederhana.tetapi sarat akan makna.
***
-new castle 05:55 am.
Hujan.
Masih turun dgn ramai.
Ramai.berjatuhan.tanpa beban.
Melarutkan kegelisahan.menenangkan stiap insan .
"Hari ini.aku merasa kurang fit.
Mungkin aku sakit. suara hati yang terjepit bersama
perasaan yang menjerit.
Terhimpit.menjadi bukit2 pesakit .dalam hati,aku
menjerit: aku tak ingin terjangkit pahit".
***
apa kalian pernah membaca novel"perahu
kertas"karangan ..dee?
Ya.
Ada sepotong kisah cinta,tentang kugy dan ojos.
Apa mungkin kisah ku dan dirinya berakhr seperti
kugy dan ojos?dengan air mata,ojos harus
melepas kugy..yg sudah tidak cinta padanya lagi.
setelah bertemu keenan,yang ternyata merupakan
cinta sejati kugy .
Padahal,
ojos pun sangat mencintai kugy.
Entahlah.
Tp aku berharap,
aku memerankan tokoh keenan.
Yang abadi bersama kugy.
***

1 comments:

Post a Comment

Pages

About Me

My photo
Seseorang yg ingin menjadi orang yang sukses..

doubleyoubee(wb)nama sebuah tempat makan yang cukup populer di tanjung enim,palembang,sumatera selatan.menghidangkan masakan khas palembang .segera kunjungi!!!!

bima g tresna

bima g tresna
karya

Search This Blog

Links

Followers