contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, April 13, 2010

Semuanya sudah terlambat..
Ya.sepenggal kalimat yang sangat tepat.
Aku sudah terlalu jauh berjalan..menembus sendi2
atmosfer kehidupan yang dulu membuat aku
terkekang.
Dan kini aku tak ingin kembali melihat
kebelakang.mengenang.
Hanya menghabiskan waktu dan menggugurkan
harapan.
Kini...
Aku telah menjadi diri ku sendiri.
I'm free baby.
Mungkin memang blum saatny.kita terikat.
Aku masi ingin mencari yang terbaik...untuk
ku,dan masa depan ku.
Jalan masi terlalu panjang.
Aku masi ingin bebas.
Menikmati hidup.tanpa ada yang membatasi.tanpa
ada yang mengatur ruang dan waktu ku.tanpa ada
yang membebaniku.
Jalan masi terlalu panjang.
Mengertilah,
lupakan semuanya,.
Jalan masi terlalu panjang.
...

1 comments:

  • putriebind11 on April 14, 2010 at 6:33 AM

    jiiaaah buad siapa tuuh ?
    hahaha :p

  • Post a Comment

    Pages

    About Me

    My photo
    Seseorang yg ingin menjadi orang yang sukses..

    doubleyoubee(wb)nama sebuah tempat makan yang cukup populer di tanjung enim,palembang,sumatera selatan.menghidangkan masakan khas palembang .segera kunjungi!!!!

    bima g tresna

    bima g tresna
    karya

    Search This Blog

    Links

    Followers